Pages

Baby2Moon: Day 2 - Menyambut Personel Tambahan

Monday, April 2, 2018

Rise and shine, babies!

Di hari kedua ini kita punya tugas menjemput adek dan Bibop. Tapi sebelumnya mari kita melancong dulu ke.... Pantai Melasti! Pantai ini yang usulin si suami. Katanya liat dari akun youtube-nya Andrea Dian dan Bimo. Berhubung katanya bagus, yeuks kita cuss ke sana.

Cabutnya pagi-pagi dongs. Dengan mobil dan driver sewaan tentunya. Pake mampir sarapan ke tukang bubur setempat dulu lagi, hihi. Abis tempat makan hits masih pada tutup. Alhasil yang ada aja biar serombongan ngga masup angin.

Sampe di Pantai Melasti masih pagi, jadi masih sejuk gitulah. Pantainyaaaa subhanallah! Apik tenan! Mayoritas landai, walaupun sekelilingnya masih tebing semua. Eh ternyata pantai ini sering dipake tempat prewed lho! Tapi yang sering dipake justru tebingnya, bukan pantainya.

Gambar terkait

Familiar with this pict? Pict taken from here

Ales demen banget sama pantainya. Dia dan papiyo asik banget berpegangan tangan di atas karang. Cus juga asik melancong sendirian sambil ngumpulin kerang. Mamiyo? Jadi tukang jaga barang dan motoin suami+anak. Yak, sip.

sok potograper

my brave boy!


enak yaa punya banyak foto bareng bocah *melirik dengki*

giliran ada gue, pakenya kamera depan

tebingnya melasti

.

Kita ngga terlalu lama di pantai, soale kan mau jemput rombongan kedua. Eh tapi karena bau-baunya bakal telat, plus kita mesti beberes sebelum pindah hotel, jadi kita memutuskan batal jemput mereka. Jadinya janjian aja di Gusto Gelato. Papiyo udah wanti-wanti mesti ke sini. Doi udah ngidam gelato jahenya. Tapi sebelumnya kita mampir dulu ke Warung Nasi Pedas Bu Andhika, yang IMHO, rasanya rada mirip warteg deket kantor gue, hehehe.

ala warteg, untung mureh


Gusto Gelato ternyata fakir tempat parkir ya? Mobil (sewaan) kita ndak bisa parkir. Other perk of nyewa mobil sekalian drivernya. Untuk gue estri yang sangat memahami kemalasan suaminya. Tadinya kan Abi cuma mau nyewa mobil tanpa driver. Tapi gue pikir, dengan mobilitas kita yang super tinggi *tsaaah* kayanya lebih worthy kalo nyewa mobil sekaligus drivernya deh.

Btw, Gusto Gelato rame bener yaaaakkk. Padahal tempatnya kayanya udah renov dan jadi jauh lebih besaaar. Abi aja antri sekitar 30 menit sebelum dapat menggenggam gelato impian. Untung enak, walaupun rada overprice. Apa sih yang ngga dibuat overprice di Bali 😜

kesampean ngidamnya pak?

Setelah bertemu adek dan Bibop, kita langsung meluncur ke Hotel kita selanjutnya, Taum Resort. Gue merasa amat sangat beruntung bisa nemu tempat ini di internet. Dengan harga yang ciamik, kita bisa dapet tempat dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang cihuy. Bayangin aja, dengan harga kurang dari 2 jeti/malem, kita udah dapet villa dengan 3 kamar tidur. Wow banget kan? Ohya, jadi si Taum Resort ini ada 2 jenis tipe kamar yaa. Ada yang macem hotel biasa (1 kamar dan ada kamar mandi didalemnya -yaeyalah masa kamar mandi di luar-) dan ada yang tipe villa (kaya 'rumah'). Untuk villa sendiri ada yang terdiri dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, bahkan ada tipe yang punya private pool.

Nah ini tipe villa yang kita ambil, punya 3 kamar tidur di dalamnya:

public pool and resto area

nunggu check in

kamar utama yang udah berantakan

area teras buat leyeh-leyeh


Setelah beberes di villa, kita meluncur buat cemal-cemil di tempat yang sekitar villa aja. Cap-cip-cup, kitapun milih Woo Bar dengan pertimbangan hari itu udah cukup sore plus udah rada tepar nih kita. Seperti biasa, kalo ke tempat instagramable macem gini kita cuman cemal-cemil aja. Ngga ada makan berat. Kaya sore ini, kita mesen pizza aja buat ramean plus beberapa mineral water. Sambil nunggu pizza dateng, kita celap-celup deh di pantai. Untung udah ada adek dan Bibop, ada yang bisa dititah motoin deh, hehehe.

penganten tuwek

juru foto jejadian

pizza berpinggir gosyong seharga beberapa ratos rebo


Setelah puas main di pantai, kita caw dulu ke hotel buat mandi. Secara ya bokk, peliket plus banyak pasir di kaki. Maap ya bli, mobilnya jadi banyak pasir, hihihi. Abis mandi dan maghriban, kita meluncur ke arah Jimbaran. Tadinya sih mau ke Menega, tapi karena penuh akhirnya caw aja ke tempet temennya Bli di Jimbaran. Tempatnya sami mawon bikin masup angin seperti kemaren. Untung kita belajar dari pengalaman, jadinya milih tempat di dalem aja. Alhamdulillah makanannya enak dan stafnya baek-baek. Bahkan kita dikasih bekel lho buat pulang, nasi sama ikan bakar yang gedeee. Rejekiiiii~

anak udah molor, yang mangku gantian

makanan yang terlalu berlimpah sampe bikin begah!

udah kucel semuanyaaa


Pulang dari Jimbaran ke manaaaa?
Tentu saja langsung puls dan tiduuuur. Karena besok kita bakal hectic berat nih. Ke mana ajaaa? Liat aja yaaa di post selanjutnyaaa...

(To be continue)




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS